Harga Glodokan Pecut

Harga Glodokan Pecut


Harga Glodokan Pecut - Hubungi kami dengan
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau seringkali juga disebut glodogan tiang menjadi diantara satu pohon yg sangat disukai banyak orang di indonesia. Pohon ini adalah di antara pohon yang disebut pohon evergreen. kenapa, sebab pohon ini sanggup tumbuh dengan baik kendati terjadi perubahan cuaca, iklim dan seputarnya. punya arti pohon ini tidak punya pengaruh secara drastis pada kondisi sekelilingnya tanpa ada menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa menjangkau kira-kira 30 sampai 35 mtr.. Pohon ini nampak menarik dan bagus dengan jenis arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam serta dipindahkan selagi menjangkau tinggi satu hingga dua mtr.. Ada di antara kekurangan dari jenis tanaman ini, yakni apabila kala dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi kira-kira 5 mtr., jadi tanaman ini juga akan alami stress serta kering cukup lama, sekitar sebulan baru bisa kembali.

fungsi pohon ini begitu efektif diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruang terbuka hijau sebab begitu efisien jadi pohon peneduh jalan dan dapat kurangi polusi udara. di antara kelemahan yg dimiliki pohon ini yaitu jenis kulit batang yang sering kita temui banyak semut merah menjadikan kulit batang glodogan tiang jadi sarangnya, hingga mampu akibatkan penyakit pada pohon ini. Berbagai cara telah dikerjakan utk membasmi hama ini, yakni memeberikan pestisida teristimewa buat membasmi semut yg ada pada kulit pohon ini.


Harga Glodokan Pecut


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Harga Glodokan Pecut


Harga Glodokan Pecut


faedah glodokan tiang



Pohon glodokan tiang merupakan pohon fenomenal. Bisa dipikirkan betapa populernya tanaman ini karena di hampir seluruh pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini seringkali digunakan sebagai tanaman di kota yang panas dengan beraneka alasan. Ada banyak fungsi glodokan tiang yg dapat diperoleh meskipun hanya ada segerombol pohon saja. tersebut manfaatnya :

- jadi tanaman evergreen serta penghijauan. Daunnya yang hijau dan rimbun menjadikan pemandangan tampak asri. Juga kapabilitas pribadi pohon glodokan yang bisa berusia panjang menjadi faedah glodokan tiang.
- Sebagai tanaman pelindung. mampu buat perlindungan manusia serta lingkungan dari panasnya matahari.
- jadi tanaman penyejuk. Mampu menyambung angin dan membawa udara lebih sejuk serta asri.
- menjadi tanaman peredam nada. Pohon glodokan tiang yg ditanam dengan cara rimbun dan bergerombol bakal mampu meredam suara dari kendaraan bermotor.
- menjadi produsen oksigen sekaligus mengurangi polusi udara. Pohon ini dapat menyerap polusi sekaligus memproduksi oksigen dengan sangat baik dikarenakan dilengkapi dengan daun hijau yang begitu rimbun.

Cara Menanam serta Merawat Pohon Glodokan Tiang


Cara Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang mampu ditunaikan melalui biji. Tanam biji glodokan tiang melalui cara menyemainya terlebih dulu pada media tanam yang dibuat dari campuran tanah dan kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang telah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yang telah masak saja, yg sudah kering sempurna dan didiamkan minimal selama 3 minggu. Semaikan bibit hingga tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, setelah itu bibit sanggup dipindahkan ke lahan tanam sebetulnya.

Cara Menanam Pohon Glodokan Tiang
sehabis bibit siap, jadi tanam pada media tanam dengan pengolahan yang seperti sama pemrosesan media semai yaitu gabungan tanah dan pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. upayakan penanaman dilaksanakan beserta media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam tempat tanam yang diinginkan biar tanaman sanggup tumbuh dengan baik contohnya berderet, melingkar, membuat persegi dan beda sebagainya. laksanakan penyiraman dengan intensif biar tanaman bisa tumbuh baik di awal masa tanam.

Cara Merawat Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yg perlu ditunaikan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman dan pemupukan. Penyiraman dapat dijalankan jikalau dibutuhkan saja atau menyaksikan situasi lahan tanam. dan pemupukan dapat ditunaikan sekurang-kurangnya tiap tiap 1 hingga 2, 5 bln.. Namun terkecuali dua perawatan tersebut, sanggup dilaksanakan pula pemangkasan andaikan tidak ingin tanaman tumbuh tinggi.


Harga Glodokan Pecut


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanaman Hias Daun Cocor Bebek

Jual Bougenville Jakarta

Tanaman Hias Stek Daun