Jual Karkas Ayam Kampung Super Bandung

Jual Karkas Ayam Kampung Super Bandung


Jual Karkas Ayam Kampung Super Bandung - Hubungi CS kami
Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Joper jadi Komoditi alternatif unggulan tidak hanya ayam broiler di penduduk waktu ini mendapat sambutan hangat, jadi lebih ke sini permintaan keperluan dapat daging ayam kampung super yang secara ciri-ciri Ayam kampungasli meningkat. oleh karenanya Ayam Joper jadi primadona untuk banyak peternak ayam rakyat pemodal kecil serta menjadi usaha yang mengundang hasrat. keinginan daging joper yg cukup besar menjadi argumen kenapa usaha ini terdapat banyak diperkembangkan. Dengan kwalitas ayam kampung dengan pertumbuhan yang hanya membutuhkan saat 55-60 hari saja membuat ternak ini menjadi pilihan beberapa peternak ayam. Masa panen yang relatif lebih cepat jikalau dibandingkan ayam kampung biasa juga Harga ayam Joper yg lebih mahal.

Pemeliharaan ayam joper relatif gampang dan sederhana juga murah. Kandang pemeliharaan ayam joler yg diperlukan tidaklah harus dibuat dengan ongkos tinggi, moderen, yg mutlaknya kondisi kandang kering dan aliran udara cukup. Ayam dapat tumbuh sehat dan besar. Usaha beternak joper ini dapat pula dijadikan menjadi kerjaan sambilan dirumah. Pemberian pakan yg cukup 2 kali satu hari, pagi dan sore membuat usaha ini enteng buat usaha sampingan. Pakan juga lebih hemat jika dibandingkan ayam broiler, dikarenakan kebutuhannya sama dengan keperluan ayam kampung.




Jual Karkas Ayam Kampung Super Bandung


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880




Jual Karkas Ayam Kampung Super Bandung


Jual Karkas Ayam Kampung Super Bandung


Ayam Kampung Super merupakan ayam dari persilangan ayam kampung (jantan) serta ayam petelur (betina). Ayam jawa yang sehat sebagai ayam jawa yang dijaga dengan organik, pemberian makannya secara alamiah dan tidak melibatkan bahan-bahan kimia serta obat-obat tertentu. Ayam kampung yg baik biasanya tanpa ada mesti dikandangkan, maka ayam bisa mencari pakan yg alami di kira-kira pekarangan, atau Anda dapat memberikannya ayam BR, dedak, sisa nasi dan sisa gilingan jagung. Walaupun tekstur ayam jawa sedikit lebih kenyal jikalau ketimbang dengan jenis ayam yg beda, namun citarasa dari ayam ayam jawa lebih gurih.

Manfaat yg terkandung dalam daging Ayam Kampung Super



Daging ayam kampung memiliki kandungan sedikit lemak
Ayam organik relatif sedikit punya kandungan lemak dari pada ayam yang dirawat dengan cara komersial. Jadi Anda bisa mengimbuhkan sedikit lemak dalam panci andaikan Anda mau memasak ayam yang organik. Memasak dengan memotong daging dengan cara bebrapa tidak tebal mau mempercepat kurun waktu memasak serta beroleh protein yang memiliki kwalitas baik.

Kaldu ayam lebih sehat
Kaldu dari tulang ayam yang diproduksi dengan cara organik lebih tinggi kandungan gizinya. Kaldu dari ayam yg dirawat secara organik lebih aman serta bebas dari ragam obat-obatan. Kaldu ayam kampung organik dapat ditambahkan utk membuat sup supaya lebih lezat dan sehat.

Lebih tinggi kandungan gizinya
Ayam Kampung yg dijaga dengan tdk dikandangkan akan beroleh pakan yg alami seperti serangga dan daun-daunan. Selain itu ayam yg dipelihara semakin lebih banyak memperoleh cahaya cahaya matahari dengan langsung. Dengan begitu, tidak cuman dagingnya lebih lembut, gurih serta mengandung nutrisi yg lebih tinggi dibandingkan dengan ayam yg dijaga dengan komersial.

Sedikit memiliki kandungan toksin
cuma sebagian orang yg peduli dengan kandungan racun yang terdapat di dalam makanan yg mereka makan. Unggas yang mengandung antibiotik, pestisida serta hal yang bisa membahayakan kesehatan bila Anda mengonsumsinya, kendati efeknya juga akan merasa dalam waktu yang panjang. Antibiotik yang diperlukan buat membesarkan ayam komersial kemungkinan sebagai salah satunya faktor yg membuat kuman pada beberapa orang. bahkan juga kuman yang kecil saja bisa membuat resiko yang sangat besar pada tubuh kita, seperti kanker serta pubertas lebih awal pada anak-anak. kebanyakan ayam potong juga terkontaminasi dengan logam berat yang terdapat dalam makanan ayam pabrikan.

Protein yg terdapat berkwalitas baik
Daging ayam merupakan diantara satu penghasil protein paling banyak sesudah daging sapi. Protein ini begitu berguna untuk badan kita. Tingginya kandungan protein serta asam amino yang terkandung dalam daging ayam jawa begitu baik utk tubuh kita.

Daging ayamnya kenyal
diantara sebagai argumen banyak orang menyukasi daging ayam jawa yaitu daging yang dihasilkan lebih kenyal dari pada ayam potong. Struktur daging ayam jawa berisi dan tidak lembek, hingga kala ayam di proses dalam masakan daging ayam tidak hancur.

Daging ayam jawa baik buat pasien anemia (kekurangan darah)
untuk Anda yg menanggung derita penyakit anemia, melahap daging ayam yg dirawat dengan organik di rasa benar-benar menopang. Kandungan didalam ayam jawa ada zat besi yang cukup tinggi, zat besi inilah yang akan menaikkan produksi sel darah merah.

Memperkokoh tulang
Tulang yang kuat disebabkan karena kebutuhan dapat protein terpenuhi. konsumsi daging ayam jawa dapat menaikkan berat tubuh dan memperkuat tulang Anda.




Jual Karkas Ayam Kampung Super Bandung


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanaman Hias Daun Cocor Bebek

Jual Bougenville Jakarta

Tanaman Hias Stek Daun